Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya



Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya - Karpet adalah komponen penting dari sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma dipakai di sebagian ruang personal atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga musholla.

Tren inilah yang sedang atau bisa jadi tetap dipakai sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Sekarang sudah banyak musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Area yang luas dari sebuah musholla ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga bahwa kini karpet dapat menjadi bagian paling menarik dari suatu musholla.

Dulu, kebanyakan musholla hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja pada sebuah musholla dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola musholla akan menyediakan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena bisa terjaga selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan baik. Tak heran bila sekarang telah jadi hal lumrah bahwasanya tiap musholla beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari suatu musholla, meningkatkan rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet musholla, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan dari segi kualitas dan ada yang menyuguhkan beragam alternatif motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya, kami akan memberikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik khusus tentang segala sesuatu, termasuk terkait pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah namun tak memperhatikan kualitas. Sebab karpet merupakan elemen musholla yang sering bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tak bagus maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran tambahan demi membeli baru.


Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, ketelitian, dan pengerjaan yang lama.

Sedangkan olahan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih singkat dalam jangka waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen mempunyai pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan agar karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diamati adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan kombinasi yang elok. Asal-asalan dalam memilih motif ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan hal yang tidak mungkin lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Karena kami menyiapkan bermacan karpet unik yang dapat Anda cek dengan mudah melalui website najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam corak yang telah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun dapat memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang menarik sehingga dapat meningkatkan estetika interior musholla. Tiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk sehingga bisa menambah rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin mutu produk terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai musholla? Tak usah bingung, tidak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet telah dipasng dengan apik. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda mewujudkan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462