Toko Karpet Masjid Terpercaya Sampang

Toko Karpet Masjid Terpercaya Sampang

Toko Karpet Masjid Terpercaya Sampang - Karpet kini sudah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan umat Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada saat ini makin bertambah variasi Toko Karpet Masjid Terpercaya Sampang dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan berdiam diri walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif pun bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Terpercaya Sampang dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan corak serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Terpercaya Sampang

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa menambah kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Terpercaya Sampang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih desain serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462