Toko Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Toko Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Toko Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak cuma bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada era modern ini makin banyak ragam Toko Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin betah salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Macam warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam motif mewah. Anda dapat memilih motif serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Toko Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462