Supplier Karpet Musholla Gresik

Supplier Karpet Musholla Gresik



Supplier Karpet Musholla Gresik - Karpet sekarang sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa menemukan penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya beragam kegiatan keagamaan umat Islam dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa di saat ini makin banyak ragam Supplier Karpet Musholla Gresik dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin nyaman salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin betah berdoa di area musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga krem. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Supplier Karpet Musholla Gresik dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai motif mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Supplier Karpet Musholla Gresik

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Musholla Gresik yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal memilih motif dan warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462