Supplier Karpet Masjid Online Jombang

Supplier Karpet Masjid Online Jombang

Supplier Karpet Masjid Online Jombang - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering melihat penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di saat ini makin banyak ragam Supplier Karpet Masjid Online Jombang dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun semakin betah salat dan berdoa meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang akan mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Supplier Karpet Masjid Online Jombang dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam desain karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa menentukan motif dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Online Jombang

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Masjid Online Jombang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462