Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bojonegoro

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bojonegoro

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bojonegoro - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun tahukah Anda bahwa di saat ini makin banyak ragam Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bojonegoro dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin betah beribadah dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal menempelnya debu atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bojonegoro dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan motif dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bojonegoro

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Bojonegoro yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462