Penjual Karpet Masjid Turki Sumenep

Penjual Karpet Masjid Turki Sumenep

Penjual Karpet Masjid Turki Sumenep - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi mengertikah Anda bahwasanya pada era modern ini mulai banyak variasi Penjual Karpet Masjid Turki Sumenep dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun semakin nyaman salat dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat menambah estetika di dalam masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian perabot rentan terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam corak telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Penjual Karpet Masjid Turki Sumenep dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Penjual Karpet Masjid Turki Sumenep

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Penjual Karpet Masjid Turki Sumenep yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif dan warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462