Penjual Karpet Masjid Online Malang

Penjual Karpet Masjid Online Malang

Penjual Karpet Masjid Online Malang - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam acara kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya pada era modern ini makin banyak ragam Penjual Karpet Masjid Online Malang dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang semakin nyaman beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau pengunjung akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Macam warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Penjual Karpet Masjid Online Malang dan bermutu. Sebab kami memiliki bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Penjual Karpet Masjid Online Malang

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Penjual Karpet Masjid Online Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462