Penjual Karpet Masjid Lamongan

Penjual Karpet Masjid Lamongan

Penjual Karpet Masjid Lamongan - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam acara keagamaan umat Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di era modern ini makin banyak variasi Penjual Karpet Masjid Lamongan dan bermutu yang mempunyai beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang semakin betah beribadah dan berdoa walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Penjual Karpet Masjid Lamongan dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Penjual Karpet Masjid Lamongan

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Penjual Karpet Masjid Lamongan yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain dan warna yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462