Karpet Masjid Online Tulungagung

Karpet Masjid Online Tulungagung

Karpet Masjid Online Tulungagung - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah sering melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa di era modern ini mulai banyak ragam Karpet Masjid Online Tulungagung dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin kalau jemaah akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area masjid. Seperti yang Anda pahami bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Karpet Masjid Online Tulungagung dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Karpet Masjid Online Tulungagung

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan tebal ini bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Masjid Online Tulungagung yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan motif serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462