Distributor Karpet Masjid Turki Gresik

Distributor Karpet Masjid Turki Gresik

Distributor Karpet Masjid Turki Gresik - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada era modern ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Masjid Turki Gresik dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif juga bisa menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Turki Gresik dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Turki Gresik

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini bisa menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang rusak. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Turki Gresik yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan motif dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462