Distributor Karpet Masjid Sumenep

Distributor Karpet Masjid Sumenep

Distributor Karpet Masjid Sumenep - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah Anda bahwasanya pada saat ini makin banyak ragam Distributor Karpet Masjid Sumenep dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun makin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun dapat menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Macam warna telah tersedia bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Masjid Sumenep dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Sumenep

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Sumenep yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462