Distributor Karpet Masjid Paling murah Situbondo

Distributor Karpet Masjid Paling murah Situbondo

Distributor Karpet Masjid Paling murah Situbondo - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di saat ini mulai bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Paling murah Situbondo dan berkualitas yang mempunyai banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Paling murah Situbondo dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai corak elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Paling murah Situbondo

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Paling murah Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih desain dan warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462