Distributor Karpet Masjid Lokal Malang

Distributor Karpet Masjid Lokal Malang

Distributor Karpet Masjid Lokal Malang - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara kerohanian kaum Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Masjid Lokal Malang dan berkualitas yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan motif pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan cokelat. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah terjadi banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Masjid Lokal Malang dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Distributor Karpet Masjid Lokal Malang

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan agar tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah terkenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Lokal Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462