Spesialis Karpet Masjid Turki Bondowoso

Spesialis Karpet Masjid Turki Bondowoso

Spesialis Karpet Masjid Turki Bondowoso - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai penutup lantai, namun tahukah kalian bahwasanya di saat ini makin bertambah variasi Spesialis Karpet Masjid Turki Bondowoso dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin nyaman beribadah dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Spesialis Karpet Masjid Turki Bondowoso dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Turki Bondowoso

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di masjid lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Turki Bondowoso yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan motif dan corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462