Spesialis Karpet Masjid Harga murah Bangkalan

Spesialis Karpet Masjid Harga murah Bangkalan

Spesialis Karpet Masjid Harga murah Bangkalan - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah biasa melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa di era modern ini makin banyak ragam Spesialis Karpet Masjid Harga murah Bangkalan dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin nyaman salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika di dalam masjid. Melalui kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau mewah. Dapat dijamin bahwa pengunjung akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan area yang banyak dilalui orang.

Macam warna sudah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Spesialis Karpet Masjid Harga murah Bangkalan dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif elegan. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Harga murah Bangkalan

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Harga murah Bangkalan yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu memilih desain serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462