Grosir Karpet Musholla

Grosir Karpet Musholla



Grosir Karpet Musholla - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita mungkin sudah biasa melihat penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya di era modern ini mulai banyak ragam Grosir Karpet Musholla dan berkualitas yang mempunyai banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang makin betah salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan percikan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membikin musholla tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak juga dapat menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Seperti yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Musholla dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Musholla yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462