Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang



Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma digunakan di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang dan mungkin terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan rancangan, estetika, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang di sebuah masjid bahkan bisa menjadikan karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet dapat dianggap elemen paling menarik dalam suatu masjid.

Dahulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena dapat terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan baik. Tak heran kalau sekarang sudah jadi hal biasa bahwasanya tiap masjid berlapis karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga bisa menambah keindahan dari suatu masjid, menambah kenyamanan dan ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan dari segi kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif corak yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, tidak terkecuali dalam pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memedulikan kualitas. Karena karpet adalah elemen masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran tambahan untuk membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, ketelitian, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sekalipun buatan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel sekarang telah tersedia karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang perlu diamati yaitu nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa mewujudkan perpaduan yang indah. Sembarangan dalam menentukan motif ataupun warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet unik yang bisa Anda cek secara gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang unik. Anda dapat dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan bermacam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan supaya tidak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang menarik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Tiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami dapat menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berkelas internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah khawatir, tidak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati serta siap membantu Anda menciptakan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Terpercaya Lumajang, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462