Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo



Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang personal ataupun sebagian kecil area. Umumnya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, restoran, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap dipakai hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Area yang lapang dari suatu masjid ternyata dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira bahwa kini karpet dapat menjadi bagian paling menarik dalam suatu masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Kondisi ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja untuk suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah ataupun menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang memakan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah penggunaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat bertahan selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tak mengherankan bila kini sudah jadi hal biasa bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari suatu masjid, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi mutu serta ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik khusus dalam segala sesuatu, termasuk dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tidak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya tambahan demi membeli baru.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Hal pertama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dari segi waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih simpel sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan desain, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang elok. Sembarangan ketika menentukan motif ataupun warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk menemukan penghasil Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Karena kami menyediakan beragam karpet unik yang dapat Anda lihat dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif yang menarik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan tema arsitektur masjid dengan bermacam corak yang sudah kami siapkan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan desain seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda pun dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati sebab memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang menarik sehingga dapat menambah estetika interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, namun juga perlu lebih sering dirawat karena cenderung lebih mudah berdebu.

Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tidak mudah rusak, memiliki tekstur yang halus serta empuk sehingga bisa menambah rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet bisa awet sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tak semerepotkan selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak perlu bingung, tidak perlu repot. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah bimbang bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Grosir Karpet Masjid Berkualitas Sidoarjo, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462