Toko Karpet Masjid Pamekasan

Toko Karpet Masjid Pamekasan



Toko Karpet Masjid Pamekasan - Karpet adalah komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet cuma dipakai di beberapa ruang pribadi atau sebagian kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya hotel, restoran, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang sedang atau mungkin terus diminati hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak cuma berfokus pada fungsi ibadah namun juga memedulikan desain, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Area yang luas di sebuah masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet bisa dianggap bagian paling menarik dalam suatu masjid.

Dulu, kebanyakan masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja pada suatu masjid dengan kapasitas ratusan sampai beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyediakan sajadah ataupun menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang sepadan. Belum lagi pemeliharaan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena dapat terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan benar. Tak heran kalau sekarang telah jadi hal biasa bahwa setiap masjid berlapis karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan keindahan dari suatu masjid, meningkatkan kenyamanan dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan kelebihan secara mutu serta ada yang menawarkan beragam alternatif corak yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Toko Karpet Masjid Pamekasan, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala sesuatu, termasuk dalam pemilihan karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah tapi tak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra demi membeli baru.

Toko Karpet Masjid Pamekasan

Pertama-tama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga mahir, ketelitian, dan waktu yang lama.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Sehubungan dengan pemilihan motif, hal yang perlu diamati yaitu nuansa arsitektur hingga kombinasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan kombinasi yang indah. Asal-asalan ketika memilih desain ataupun warna dapat berdampak buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Pamekasan dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif yang menarik. Anda dapat dengan mudah memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat membeli karpet dengan motif asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa corak karpet yang terpotong. Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang unik sehingga bisa menambah keindahan interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti semakin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih cepat berdebu.

Toko Karpet Masjid Pamekasan

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus serta empuk sehingga bisa meningkatkan rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah khawatir, tidak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan apik. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan senang hati dan siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Toko Karpet Masjid Pamekasan, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462