Spesialis Karpet Masjid Sumenep

Spesialis Karpet Masjid Sumenep



Spesialis Karpet Masjid Sumenep - Karpet adalah elemen penting dalam suatu desain tata ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang personal atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, tempat makan, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi tetap diminati hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tidak cuma berfokus pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Area yang lapang di suatu masjid bahkan bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi bagian paling menarik dalam sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, misalkan saja pada sebuah masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang sepadan. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah penggunaan karpet kini dianggap lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih kuat karena bisa bertahan selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan baik. Tak mengherankan bila sekarang telah menjadi pemandangan biasa bahwasanya setiap masjid berlapis karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun bisa meningkatkan estetika dari sebuah masjid, meningkatkan kenyamanan serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan dari segi mutu serta ada yang menyuguhkan berbagai alternatif motif yang elok. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Sumenep, kami akan menguraikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan terus ada trik jitu dalam segala hal, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tidak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Bila kualitas karpet tak bagus maka akan lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan anggaran ekstra untuk membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Sumenep

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Sebab memerlukan tenaga ahli, ketelitian, serta pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki alternatif bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, untuk mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel kini sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk memasang underpad maupun karpet.

Terkait pemilihan motif, hal yang perlu diperhatikan yaitu nuansa arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam memilih motif ataupun warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang tidak mungkin lagi dalam menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Sumenep dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet unik yang bisa Anda cek dengan gampang melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif sampai beragam motif yang menarik. Anda bisa dengan gampang memadupadankan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami sediakan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan desain sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat memuat nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang unik sehingga dapat meningkatkan estetika interior masjid. Tiap model bisa menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Sumenep

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Serat tidak gampang rusak, memiliki tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat menambah kenyamanan ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang miring namun tetap menjamin kualitas karpet terbaik dan berkelas internasional. Karena tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai saat ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak perlu bingung, tidak usah repot. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah ragu menghubungi kami untuk berkonsultasi secara gratis via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu sedia melayani dengan sepenuh hati serta siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Sumenep, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462