Produsen Karpet Masjid Online Malang

Produsen Karpet Masjid Online Malang



Produsen Karpet Masjid Online Malang - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang pribadi atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tapi amatilah apa yang berlansung sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, contohnya penginapan, restoran, Cinema XXI, dan masjid.

Tren inilah yang masih dan mungkin tetap diminati hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah banyak masjid yang tidak hanya berfokus pada fungsi ibadah namun juga memperhatikan rancangan, keindahan, dan membuat betah jemaah. Tempat yang luas dari sebuah masjid ternyata bisa menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau sekarang ini karpet bisa menjadi bagian paling menarik dalam sebuah masjid.

Dulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Kemungkinan sebab itulah keberadaan karpet akhirnya dianggap lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat bertahan selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan baik. Tidak mengherankan kalau kini telah jadi pemandangan biasa bahwa tiap masjid beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga bisa meningkatkan keindahan dari suatu masjid, menambah rasa nyaman serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi kualitas serta ada yang menyuguhkan berbagai pilihan motif yang elok. Oleh karena itu, demi membantu Anda menemukan produsen Produsen Karpet Masjid Online Malang, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus tentang segala hal, termasuk terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tidak memperhatikan kualitas. Sebab karpet merupakan elemen masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tak baik maka akan lebih cepat rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya ekstra demi membeli baru.

Produsen Karpet Masjid Online Malang

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah ada dua jenis karpet, yakni yang dibuat secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dari segi waktu pembuatan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu persediaannya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk mempertahankan supaya karpet tetap tahan lama, Anda butuh mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah tema arsitektur ataupun kombinasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat mewujudkan perpaduan yang elok. Asal-asalan dalam memilih motif dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis dapat mengganggu kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Masjid Online Malang dengan harga terjangkau serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet unik yang dapat Anda lihat dengan gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami sediakan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif seperti bayangan Anda. Selain itu, kelebihan motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang unik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal tentu semakin empuk, akan tetapi juga perlu lebih sering dibersihkan sebab relatif lebih mudah berdebu.

Produsen Karpet Masjid Online Malang

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tapi memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tidak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tak perlu pemeliharaan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami dapat memastikan kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi selalu menjamin kualitas karpet terbaik dan berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai masjid? Tak usah bingung, tidak perlu ribet. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak usah ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia membantu dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda menciptakan suasana masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Produsen Karpet Masjid Online Malang, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462