Jual Karpet Lengkap Harga Grosir

Jual Karpet Lengkap Harga Grosir

Karpet merupakan salah satu elemen penting dari interior yang banyak ditemukan di masjid, rumah, atau kantor. Adanya fungsi ganda pada karpet menjadi alasan mengapa benda ini begitu diminati. Fungsi ganda pada karpet tersebut terdiri dari fungsi guna dan estetika. Contoh dari fungsi guna adalah pemakaian karpet sebagai alas untuk melindungi lantai dari kotoran, sedangkan contoh untuk fungsi estetika dapat berupa kesan yang ditimbulkan.

Untuk memaksimalkan fungsi estetika pada karpet maka Anda harus jeli dalam memilih jenis karpet. Kesalahan dalam pemilihan jenis karpet dapat mengakibatkan ruangan tampak sesak, mengurangi tingkat kenyamanan, dan membuat karpet menjadi cepat rusak karena pemakaian yang tidak sesuai. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mencari tahu terlebih dahulu jenis karpet yang dibutuhkan sebelum membelinya.
Jika jenis karpet sudah ditentukan maka Anda bisa langsung datang ke najwakarpet.com untuk mencari motif dan warna yang diinginkan. Najwakarpet.com merupakan tempat jual karpet lengkap harga grosir yang terpercaya. Selain memiliki banyak pilihan warna dan motif, najwakarpet.com juga menjual berbagai jenis karpet, mulai dari karpet lokal sampai dengan karpet turki.


Apa saja jenis karpet yang dijual oleh najwakarpet.com?

Meskipun menjual dengan harga grosir, tapi kualitas yang diberikan oleh najwakarpet.com tetap kualitas nomor satu. Najwakarpet.com senantiasa menjaga konsistensi kualitas produknya untuk menjaga kepercayaan konsumen. Reputasi inilah yang membuat najwakarpet.com memiliki banyak pelanggan di berbagai kawasan Indonesia.

Selain kualitas dan reputasi, najwakarpet.com juga senantiasa menjaga kelengkapan produknya supaya para konsumen bisa bebas memilih jenis karpet yang dibutuhkannya. Najwakarpet.com menyadari bahwa yang dibutuhkan konsumen tidak hanya satu jenis karpet saja, tapi ada beberapa jenis lain. Berikut jenis-jenis karpet yang dijual oleh najwakarpet.com

1. Karpet lokal

Sama seperti namanya, karpet lokal adalah karpet yang dibuat oleh produsen-produsen lokal dari dalam negeri. Meski dibuat oleh produsen lokal, karpet lokal memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan kualitas impor. Bahkan, beberapa karpet lokal memiliki kualitas yang lebih bagus dari karpet impor.
Biasanya, karpet lokal terbuat dari bahan sutra, polypropylene, wol, nilon, katun, kulit hewan, dan vinyl. Bahan-bahan inilah yang memengaruhi harga karpet di pasaran. Tentu saja harga karpet dari kulit hewan lebih mahal daripada harga karpet katun. Selain memengaruhi harga, masing-masing bahan tersebut juga dapat memunculkan kesan yang berbeda pada sebuah ruangan.

Karpet lokal najwakarpet.com diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain kualitasnya yang baik, karpet lokal najwakarpet.com juga dijual dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, karpet ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan rumah dengan desain karpet lokal yang menarik.

2. Karpet turki

Karpet turki adalah karpet yang diproduksi oleh para produsen-produsen karpet di Turki. Karpet ini terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus dan harganya yang mahal. Umumnya karpet turki terbuat dari bahan polypropylene yang tahan lama, tahan jamur, tahan kelembaban, dan mudah dibersihkan. Karpet ini sering digunakan di masjid sebagai alas sholat sekaligus untuk mempercantik tampilan masjid.

Najwakarpet.com menjual karpet turki dengan berbagai pilihan warna dan motif. Harga yang ditawarkan oleh najwakarpet.com pun tergolong murah sehingga tidak memberatkan kantong Anda. Biasanya, karpet jenis ini dijual per meter sehingga harganya bisa lebih murah.

3. Karpet custom

Karpet custom atau disebut juga dengan karpet handtufted adalah karpet yang diproduksi berdasarkan keinginan para pemesannya. Dalam hal ini, pemesan dapat dengan bebas menentukan bentuk, motif, warna, dan ketebalannya sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan. Selain itu, pemesan juga dapat memilih sendiri jenis bahan yang ingin digunakan untuk karpetnya.

Umumnya, bahan baku yang digunakan untuk karpet ini adalah premium acrylic, new zealand wool, atau kombinasi dari kedua bahan tersebut. Karpet jenis ini banyak digunakan di ballroom hotel, hotel, masjid, atau ruangan-ruang di rumah.

Najwakarpet.com pun menjual karpet custom dengan harga yang sangat terjangkau. Adanya karpet custom dapat mempermudah para konsumen untuk menyesuaikan motif, warna, dan ukuran karpet dengan interior dan luas ruangan sehingga tidak ada karpet yang terbuang sia-sia. Sangat menguntungkan, bukan?
Ketiga jenis karpet itulah yang dijual oleh najwakarpet.com. Karpet-karpet tersebut dijual dengan harga grosir sehingga dapat diterima oleh semua kalangan. Oleh karena itu, najwakarpet.com terkenal dengan sebutan tempat jual karpet lengkap harga grosir.

Kenapa najwakarpet.com berani memberi harga grosir?

Najwakarpet.com merupakan produsen dan distributor karpet terbesar dan terpercaya di kota di Malang. Sederhananya, najwakarpet.com merupak distributor pertama sehingga harganya lebih murah daripada distributor kedua atau ketiga. Ingat, semakin panjang rantai distribusi maka harganya semakin mahal karena distributor kedua, ketiga, dan seterusnya pasti akan menaikan harga untuk mendapatkan keuntungan.
Membeli karpet di najwakarpet.com sangatlah menguntungkan karena harganya yang lebih murah, tapi kualitasnya tetap yang terbaik. Harga yang murah dengan kualitas yang baik tersebut membuat konsumen najwakarpet.com menjadi bergam. Bukan hanya individu atau rumah tangga saja, tapi juga perusahaan dan distributor lain (untuk dijual kembali). Dengan kata lain, najwakarpet.com telah menjadi pusat jual karpet lengkap harga grosir.

Beragamnya jenis konsumen najwakarpet.com mengartikan bahwa masing-masing produk najwakarpet.com memiliki pasarnya sendiri. Karpet lokal banyak diminati oleh rumah tangga atau individu, karpet turki banyak diburu oleh takmir masjid, dan karpet custom banyak dipesan oleh perusahaan. Biasanya, para konsumen memilih jenis karpet yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh najwakarpet.com adalah pelayanannya yang sangat memuaskan. Tim najwakarpet.com berusaha untuk membuat para konsumennya merasa nyaman. Para konsumen bisa berkonsultasi secara singkat mengenai jenis karpet apa yang sebaiknya mereka beli. Atau motif dan warna karpet apa yang sesuai dengan interior rumah mereka. Sangat menyenangkan, bukan?

Dengan begitu banyaknya kelebihan najwakarpet.com, rasanya tidak ada alasan untuk Anda merasa ragu. Harga yang murah, kualitas baik, banyaknya pilihan motif dan warna, serta pelayanan tim najwakarpet.com yang sangat ramah adalah paket lengkap yang jarang ditemukan di toko-toko lain. Lalu, apalagi yang Anda cari?

Belum tentu Anda akan mendapatkan kelebihan-kelebihan tersebut di toko lain. Mungkin ada toko yang menjual karpet dengan harga murah, tapi kualitasnya belum tentu baik dan tidak banyak memberi pilihan motif. Atau ada yang menjual karpet dengan kualitas baik serta banyak pilihan motif dan warna, tapi harganya selangit. Hanya najwakarpet.com yang berani memberikan harga murah dengan kualitas terbaik serta banyaknya pilihan motif dan warna.

Yuk, langsung saja kunjungi najwakarpet.com untuk mendapatkan informasi tentang karpet yang lebih lengkap. Di laman najwakarpet.com juga terdapat contoh motif karpet yang dijual, lengkap dengan warnanya. Siapa tahu ada desain yang cocok untuk interior rumah, masjid, atau pun perusahaan Anda. Atau, Anda juga bisa memesannya secara custom ke nomor telepon yang tertera di website najwakarpet.com.
Dari pada terus bertanya-tanya tentang harga dan kualitas karpet di najwakarpet.com, lebih baik buktikan saja sendiri kebenarannya. Jika sudah membuktikan sendiri, jangan lupa untuk menceritakan ke teman, saudara, atau rekan kerja bahwa najwakarpet.com menjual karpet berkualitas dengan harga yang murah supaya semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaat dari najwakarpet.com.

Ingat karpet, ingat najwakarpet.com!