Jual Karpet Lantai Murah dan Terpercaya

Jual Karpet Lantai Murah dan Terpercaya

NajwaKarpet.com - Meski terlihat sepele, karpet memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam hal penataan ruangan. Saat ini, karpet telah menjadi salah satu komponen desain interior yang cukup penting karena dapat memberikan kesan tersendiri pada sebuah ruangan. Bahkan, ruangan minimalis pun dapat terlihat lebih luas jika dipadukan dengan karpet yang tepat.

Karpet lantai adalah salah satu jenis karpet yang paling populer di antara jenis-jenis karpet lainnya. Selain karena mudah didapat, karpet lantai juga memiliki banyak pilihan warna dan motif sehingga dapat disesuaikan dengan desaian interior yang telah ada. Tentu saja masing-masing warna dan motif memiliki kesan yang berbeda, jadi Anda harus tepat dalam memilihnya.


Karpet lantai memiliki harga yang sangat variatif sehingga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Variasi harga karpet lantai tersebut ditentukan oleh bahan, ukuran, ketebalan, dan durasi pembuatannya. Meski begitu, bukan berarti tidak ada karpet lantai dengan kualitas bagus yang dijual murah. Buktinya, najwakarpet.com menjual karpet lantai dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah.

Najwakarpet.com merupakan tempat jual karpet lantai murah dan terpercaya di kota Malang yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Najwakarpet.com juga menjual berbagai jenis karpet dengan banyak pilihan warna dan motif. Dengan begitu, Anda bisa bebas memilih jenis, warna, dan motif karpet yang sesuai dengan desain interior ruangan yang telah ada.

Di najwakarpet.com Anda dapat menemukan karpet lantai dengan berbagai macam bahan pembuatnya, seperti wol, katun, benang rami, kulit hewan, sintetis, dan vinyl. Masing-masing bahan tersebut memiliki karakteristik dan kesan yang berbeda untuk setiap ruangan. Jadi, ada baiknya jika Anda menentukan konsep dekorasi dan letak karpetnya terlebih dahulu sebelum membelinya.

Kenapa karpet di najwakarpet.com bisa dijual dengan murah?

Najwakarpet.com merupakan produsen dan distributor karpet terbesar di kota Malang yang menjual karpet dengan harga grosir. Jadi, tidak heran jika harga karpet di najwakarpet.com bisa lebih murah dari harga karpet di toko-toko lain. Dengan kata lain, najwakarpet.com merupakan distributor pertama, sedangkan toko-toko lain merupakan distributor kedua atau ketiga yang harus menaikan harga barang untuk memperoleh keuntungan.

Masih belum percaya?
Mari kita bedah satu persatu faktor-faktor yang mempengaruhi harga karpet, kemudian kita cocokan dengan karpet hasil produksi najwakarpet.com.





1. Bahan

Bahan merupakan salah satu faktor yang menentukan harga karpet. Biasanya, karpet lantai dibuat dengan menggunakan bahan nilon, polister, wol, sintesis, kulit hewan, sutera, atau polypropylene. Masing-masing bahan tersebut memiliki tingkatan harga yang berbeda. Karpet dengan bahan kulit hewan pasti lebih mahal daripada karpet dengan bahan nilon. Hal ini dikarenakan tingkat kesediaan dan harga bahan.
Bahan-bahan tersebut juga digunakan oleh najwakarpet.com untuk memproduksi karpet-karpet yang dijualnya. Najwakarpet.com tidak ragu-ragu untuk memilih bahan yang terbaik demi menghasilkan karpet dengan kualitas terbaik pula.

2. Ukuran

Meskipun tidak selalu menjadi patokan, tapi ukuran karpet lantai tetap memengaruhi harganya. Semakin luas ukuran karpetnya maka semakin mahal harganya karena bahan yang digunakan juga semakin banyak. Biasanya, satuan yang digunakan dalam pembelian karpet lantai adalah meter.
Najwakarpet.com pun menggunakan ukuran yang sama dalam pembelian karpet lantai. Namun, tetap dengan harga yang lebih murah tiap meternya karena najwakarpet.com merupakan tempat jual karpet lantai murah dan terpercaya.

3. Ketebalan 

Faktor lain yang memengaruhi harga karpet lantai adalah ketebalannya. Karpet lantai memiliki ketebalan yang bervariasi, mulai dari o,5 cm sampai dengan 1,5 cm. Tentu saja semakin tebal karpet maka semakin mahal harganya karena bahan yang dibutuhkan semakin banyak. Hal ini juga berlaku pada najwakarpet.com yang menjual berbagai jenis karpet dengan tingkat ketebalan yang berbeda.

4. Durasi pembuatan

Durasi pembuatan atau cara pembuatan juga berpengaruh terhadap harga karpet lantai. Karpet yang dibuat dengan cara hand made pasti harganya lebih mahal daripada karpet yang dibuat oleh pabrik. Hal ini dikarenakan jumlah tenaga, durasi pengerjaan, dan tingkat kesulitan yang berbeda antara pabrik dan hand made.

Tidak ada yang berbeda dengan penjualan karpet di najwakarpet.com. Bahkan, najwakarpet.com membutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan pengecekan kualitas karpet demi menjaga kualitasnya.

Kesimpulan yang didapatkan setelah membedah empat faktor yang memengaruhi harga karpet lantai dan mencocokannya dengan karpet hasil produksi najwakarpet.com adalah karpet hasil produksi najwakarpet.com memiliki standar kualitas yang tinggi, tapi harganya tetap terjangkau. Hal ini dikarenakan najwakarpet.com ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumennya.

Alasan kenapa Anda harus percaya dengan najwakarpet.com

Najwakarpet.com sudah sejak lama  malang melintang di dunia penjualan karpet. Sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah karpet yang dijual oleh najwakarpet.com. Selain itu, najwakarpet.com juga memiliki banyak pelanggan di seluruh penjuru Indonesia.

Banyaknya pelanggan najwakarpet.com tersebut membuktikan bahwa najwakarpet.com memiliki kualitas karpet yang baik dan tim yang amanah. Sejauh ini, belum ada komplain terkait kualitas karpet yang dikirim oleh najwakarpet.com. Tentu saja ini merupakan hasil dari konsistensi najwakarpet.com dalam menjaga kualitas karpetnya.



Dari penjelasan di atas, rasanya sudah tidak ada lagi alasan untuk ragu dengan najwakarpet.com. Kualitas karpet yang sangat baik, harga yang miring, dan pengalaman najwakarpet.com dalam dunia penjualan karpet menjadi alasan yang kuat kenapa najwakarpet.com harus menjadi tujuan utama saat hendak membeli karpet.
Keuntungan lain yang bisa Anda dapakant saat membeli karpet di najwakarpet.com adalah hemat waktu dan uang. Jika Anda membeli karpet di najwakarpet.com maka Anda tidak perlu melakukan survei ke beberapa market place, online shop, atau toko karpet lain karena najwakarpet.com adalah tempat jual karpet lantai murah dan terpercaya.

Anda juga bisa menghemat uang karena tidak perlu sering-sering membeli karpet baru. Kualitas karpet najwakarpet.com sangat dijaga sehingga karpet-karpet tersebut bisa tahan lama asalkan kebersihannya tetap dijaga dengan melakukan beberapa perawatan, seperti rutin menyedot debu seminggu sekali. Dengan begitu maka anggaran yang ada dapat Anda gunakan untuk kebutuhan yang lain atau untuk membeli barang kesukaan Anda.

Tunggu apalagi?
Yuk, kunjungi najwakarpet.com untuk melihat katalog desain karpet lantainya. Siapa tahu ada desain karpet lantai yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika sudah memilih, jangan lupa untuk menanyakan harga dan stoknya pada nomor yang tertera pada website najwakarpet.com.

Sejak ada najwakarpet.com semua permasalahan tentang karpet menjadi mudah untuk diselesaikan. Desain interior impian pun semakin mudah untuk diwujudkan. Kini, tidak ada lagi alasan untuk tidak membeli karpet karena harganya yang mahal atau kualitasnya yang kurang baik. Di najwakarpet.com Anda bisa mendapatkan karpet dengan kualitas baik dan harga yang miring.

Daripada hanya mendengar kata orang saja, lebih baik Anda buktikan sendiri kebenarannya. Caranya cukup dengan mengetik najwakarpet.com pada laman pencarian di handphone Anda. Setelah itu, silakan pilih karpet lantai mana yang Anda butuhkan. Sangat mudah, bukan?
Selamat mencoba!