Distributor Karpet Musholla Online Surabaya

Distributor Karpet Musholla Online Surabaya



Distributor Karpet Musholla Online Surabaya - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di sebagian ruang pribadi ataupun sebagian kecil area. Umumnya, cuma memberi kesan pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi amatilah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya hotel, restoran, Cinema XXI, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau mungkin terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan desain, keindahan, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang luas dari sebuah musholla bahkan bisa membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi elemen paling unik dari suatu musholla.

Dulu, umumnya musholla cuma akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di sisi lain, bayangkan saja pada sebuah musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyediakan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang sepadan. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet sebab dapat terjaga selama beberapa tahun kalau dirawat dengan baik. Tak mengherankan bila sekarang telah jadi hal biasa bahwasanya tiap musholla beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan estetika dari sebuah musholla, meningkatkan rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling berlomba mewujudkan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan secara mutu dan ada yang menawarkan berbagai alternatif corak yang indah. Oleh karena itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Online Surabaya, kami akan memberikan sejumlah tips ataupun trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah tapi tidak memedulikan kualitas. Sebab karpet merupakan properti musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau mutu karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Distributor Karpet Musholla Online Surabaya

Pertama-tama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita ketahui, segala produk handmade biasanya memang mempunyai harga jual yang tinggi. Sebab membutuhkan tenaga ahli, ketelitian, serta pengerjaan yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih murah, tetapi lebih cepat dari segi waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun terbilang tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen memiliki alternatif bahan seperti acrylic yang kualitasnya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Bila ingin lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet sehingga dapat menciptakan perpaduan yang indah. Sembarangan ketika menentukan motif dan warna bisa berdampak buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang tidak mungkin lagi dalam menemukan penghasil Distributor Karpet Musholla Online Surabaya dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet unik yang dapat Anda lihat secara gampang melalui website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam motif yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur musholla dengan bermacam motif yang sudah kami siapkan.

Anda pun dapat memesan karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Selain itu, keunggulan desain custom ini berguna untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga bisa memuat nama musholla pada lembaran karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang unik sehingga dapat menambah keindahan interior musholla. Tiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat sebab cenderung lebih mudah berdebu.

Distributor Karpet Musholla Online Surabaya

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet mampu bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang merepotkan karena mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menyuguhkan bermacam karpet dengan harga yang terjangkau namun selalu menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tidak usah khawatir, tidak usah ribet. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan kalau karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda menciptakan nuansa musholla yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Musholla Online Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462