Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung



Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung - Karpet adalah komponen penting dari suatu desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di beberapa ruang personal atau sebagian kecil ruangan. Umumnya, hanya sebagai kesan tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana telah banyak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, tempat makan, bioskop, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau bisa jadi terus diminati hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tak cuma berfokus pada fungsi ibadah namun juga memedulikan desain, keindahan, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang lapang di sebuah masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet bisa menjadi bagian paling unik dalam suatu masjid.

Dahulu, umumnya masjid cuma akan menyiapkan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja pada suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Kemungkinan karena itulah penggunaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih awet sebab dapat bertahan selama beberapa tahun kalau dipelihara dengan baik. Tidak mengherankan bila kini telah menjadi hal lumrah bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri juga dapat menambah estetika dari sebuah masjid, menambah kenyamanan serta kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan kelebihan secara mutu serta ada yang menawarkan beragam alternatif motif yang elok. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung, kami akan memberikan beberapa tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu tentang segala sesuatu, tidak terkecuali terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah namun tak memedulikan mutu. Karena karpet merupakan elemen masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan demi membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Pertama-tama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, semua produk handmade umumnya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, dan waktu yang tidak sebentar.

Sekalipun olahan mesin relatif lebih murah, namun lebih singkat dari segi waktu pembuatan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet dapat dibuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti persediaannya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Demi menyiasati itu, para produsen mempunyai alternatif bahan seperti acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel sekarang telah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tak perlu kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Terkait penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa mewujudkan kombinasi yang indah. Sembarangan ketika memilih desain ataupun warna bisa berakibat tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Kini bukan hal yang tidak mungkin lagi dalam mencari produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet menarik yang bisa Anda cek dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan beragam motif yang telah kami siapkan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan corak asli menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami bisa membantu menciptakan motif seperti impian Anda. Selain itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan supaya tak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda pun dapat memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang selalu disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai motif yang unik sehingga bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan karena cenderung lebih mudah berdebu.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Benang tak gampang rusak, mempunyai tekstur yang halus dan empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak mudah rusak. Dengan perawatan yang tepat maka karpet mampu awet sampai beberapa tahun.

Karpet kami tidak perlu perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak serumit seperti yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang terjangkau tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah bingung, tak perlu ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pemesanan dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu ragu bertanya kepada kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan senang hati serta siap memudahkan Anda mewujudkan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Tulungagung, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462