Karpet Masjid Termahal

Karpet Masjid Termahal



Karpet Masjid Termahal - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet hanya digunakan di sebagian ruang pribadi ataupun sejumlah kecil area. Umumnya, hanya memberi kesan pemanis untuk suatu area. Tapi lihatlah apa yang terjadi sekarang ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, restoran, bioskop, dan tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang sedang atau mungkin tetap dipakai sampai nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Sekarang sudah tidak sedikit masjid yang tak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memperhatikan rancangan, estetika, dan membuat betah pengunjung. Tempat yang luas dari suatu masjid bahkan dapat membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang mengira kalau sekarang ini karpet bisa menjadi bagian paling menarik dalam sebuah masjid.

Dahulu, umumnya masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja pada suatu masjid dengan kapasitas ratusan hingga beribu orang. Seperti apa cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyediakan ruang penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Terlebih lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada menggunakan sajadah. Pastinya juga lebih awet karena bisa terjaga selama bertahun-tahun bila dipelihara dengan baik. Tak heran kalau kini sudah menjadi hal biasa bahwa tiap masjid beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga dapat meningkatkan estetika dari suatu masjid, meningkatkan kenyamanan dan ketenangan ibadah para pengunjung.

Dengan meningkatnya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Sebagian yang menyuguhkan kelebihan secara kualitas dan ada yang menawarkan berbagai pilihan motif yang indah. Oleh karena itu, demi membantu Anda mendapatkan produsen Karpet Masjid Termahal, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang perlu diketahui sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, termasuk terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah namun tak memperhatikan kualitas. Sebab karpet adalah properti masjid yang sering bersinggungan langsung dengan banyak orang. Bila mutu karpet tak baik maka akan lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Karpet Masjid Termahal

Hal pertama yang butuh Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, segala produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, dan pengerjaan yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih murah, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang ditawarkan pun terbilang tinggi. Demi mengantisipasi itu, para produsen mempunyai alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya menyerupai karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Selain dari bahan, demi mempertahankan agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini biasanya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel kini sudah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak perlu kerja dua kali demi meletakkan underpad maupun karpet.

Terkait penentuan desain, hal yang butuh diperhatikan adalah nuansa arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara motif bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan kombinasi yang elok. Asal-asalan ketika memilih motif dan warna dapat berakibat buruk pada kenyamanan dari segi tampilan. Serta secara psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Karpet Masjid Termahal dengan harga terjangkau serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyediakan bermacan karpet menarik yang dapat Anda cek dengan mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari berwarna tanpa motif hingga beragam motif yang unik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang sudah kami siapkan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tak ada sisa corak karpet yang percuma. Anda pun dapat memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa desain custom memang tetap disukai karena terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua mempunyai desain yang unik sehingga dapat menambah estetika interior masjid. Tiap model bisa disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dirawat karena cenderung lebih cepat berdebu.

Karpet Masjid Termahal

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus serta empuk sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Dengan pemeliharaan yang tepat maka karpet bisa awet hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menganjurkan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips menghilangkan noda seperti oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin mutu karpet terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga saat ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah bingung, tidak usah ribet. Anda dapat santai dan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan apik. Kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis via email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan sepenuh hati serta siap memudahkan Anda menciptakan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Masjid Termahal, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462