Distributor Karpet Musholla Terpercaya Sidoarjo

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Sidoarjo



Distributor Karpet Musholla Terpercaya Sidoarjo - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun tahukah kalian bahwa di saat ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Musholla Terpercaya Sidoarjo dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang semakin nyaman salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat menambah estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif pun dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Musholla Terpercaya Sidoarjo dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak mewah. Anda bisa menentukan corak dan warna yang serasi dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Terpercaya Sidoarjo

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa menambah kenyamanan saat beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Terpercaya Sidoarjo yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462