Bahan Karpet Musholla

Bahan Karpet Musholla



Bahan Karpet Musholla - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa melihat penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak ragam Bahan Karpet Musholla dan bermutu yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman salat dan berdoa meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari segi visual, karpet bisa menambah estetika di dalam musholla. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin musholla tampak lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun dapat menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di area musholla. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, dan cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Bahan Karpet Musholla dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep musholla.

Bahan Karpet Musholla

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut dan tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Bahan Karpet Musholla yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu menentukan desain dan warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462