Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang

Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang

Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini makin bertambah ragam Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam motif elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang robek. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Online Lumajang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462