Jual Karpet Masjid Jember

Jual Karpet Masjid Jember

Jual Karpet Masjid Jember - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun tahukah kalian bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Jual Karpet Masjid Jember dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa perabot rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Jual Karpet Masjid Jember dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Jual Karpet Masjid Jember

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini dapat menambah kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Jual Karpet Masjid Jember yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462