Distributor Karpet Masjid Online Mojokerto

Distributor Karpet Masjid Online Mojokerto

Distributor Karpet Masjid Online Mojokerto - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai penutup lantai, namun mengertikah kalian bahwasanya di saat ini makin bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Online Mojokerto dan berkualitas yang mempunyai banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin betah beribadah dan berdiam diri walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Distributor Karpet Masjid Online Mojokerto dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai motif elegan. Anda bisa memilih corak dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Online Mojokerto

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya juga tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Masjid Online Mojokerto yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih desain serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462