Spesialis Karpet Masjid Lokal Jember

Spesialis Karpet Masjid Lokal Jember

Spesialis Karpet Masjid Lokal Jember - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah sering menemukan pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, namun tahukah Anda bahwasanya di saat ini mulai bertambah ragam Spesialis Karpet Masjid Lokal Jember dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu hingga meninggalkan titik air yang akan membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin nyaman berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Spesialis Karpet Masjid Lokal Jember dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Spesialis Karpet Masjid Lokal Jember

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Masjid Lokal Jember yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya perlu memilih desain serta corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462