Produsen Karpet Masjid Lokal Lumajang

Produsen Karpet Masjid Lokal Lumajang

Produsen Karpet Masjid Lokal Lumajang - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak cuma bisa meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara keagamaan umat muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bareng sampai salat tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas ubin, namun mengertikah Anda bahwa pada era modern ini makin banyak ragam Produsen Karpet Masjid Lokal Lumajang dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang semakin betah beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai basah dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak pun bisa memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan semakin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Produsen Karpet Masjid Lokal Lumajang dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Lokal Lumajang

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Lokal Lumajang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih desain serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462