Karpet Masjid Lokal Batu

Karpet Masjid Lokal Batu

Karpet Masjid Lokal Batu - Karpet kini sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa melihat penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bareng hingga ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada saat ini mulai bertambah variasi Karpet Masjid Lokal Batu dan berkualitas yang mempunyai beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat masjid terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, keawetan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid atau area yang banyak dilalui orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di masjid seperti hijau, merah, dan cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Karpet Masjid Lokal Batu dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam corak mewah. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Karpet Masjid Lokal Batu

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Karpet Masjid Lokal Batu yang tentunya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal memilih motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462