Grosir Karpet Masjid Turki Malang

Grosir Karpet Masjid Turki Malang

Grosir Karpet Masjid Turki Malang - Karpet saat ini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin sudah sering menemukan penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam kegiatan keagamaan umat Islam dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya pada saat ini mulai bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Turki Malang dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun bisa menciptakan kesan khusus pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin betah berdoa di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos ataupun kombinasi dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Grosir Karpet Masjid Turki Malang dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema masjid.

Grosir Karpet Masjid Turki Malang

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Turki Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462