Grosir Karpet Masjid Paling murah Bondowoso

Grosir Karpet Masjid Paling murah Bondowoso

Grosir Karpet Masjid Paling murah Bondowoso - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada saat ini makin bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Paling murah Bondowoso dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Pemilihan motif juga dapat menciptakan nuansa khusus pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan debu atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak telah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Masjid Paling murah Bondowoso dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Paling murah Bondowoso

Anda juga bisa memesan karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam area masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini dapat meningkatkan kekhusyukan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Paling murah Bondowoso yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462