Toko Karpet Masjid Turki Blitar

Toko Karpet Masjid Turki Blitar

Toko Karpet Masjid Turki Blitar - Karpet sekarang sudah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering menemukan pemandangan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika meningkatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dengan jumlah besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada era modern ini mulai banyak variasi Toko Karpet Masjid Turki Blitar dan bermutu yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang makin betah beribadah dan berdoa walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan corak juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya kesan seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan semakin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Toko Karpet Masjid Turki Blitar dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif elegan. Anda bisa menentukan motif serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Turki Blitar

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya desainnya pun tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tidak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa meningkatkan kekhusyukan saat beribadah. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Turki Blitar yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal memilih motif dan warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga telah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462