Toko Karpet Masjid Rekomended Malang

Toko Karpet Masjid Rekomended Malang

Toko Karpet Masjid Rekomended Malang - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika padatnya bermacam acara keagamaan kaum Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama hingga salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun mengertikah kalian bahwa di saat ini mulai bertambah variasi Toko Karpet Masjid Rekomended Malang dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan tetesan air yang mungkin mengakibatkan ubin basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif juga bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga krem. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat suasana makin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Rekomended Malang dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Rekomended Malang

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di masjid lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat menambah kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang robek. Sudah banyak dikenal kalau produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Masjid Rekomended Malang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Bila masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462