Supplier Karpet Masjid Paling murah Malang

Supplier Karpet Masjid Paling murah Malang

Supplier Karpet Masjid Paling murah Malang - Karpet kini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya bisa meningkatkan keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai penutup ubin, namun mengertikah kalian bahwa pada era modern ini makin bertambah variasi Supplier Karpet Masjid Paling murah Malang dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang semakin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar orang akan berwudu sampai menyisakan titik air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak juga dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur berisiko terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam warna telah tersedia beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Supplier Karpet Masjid Paling murah Malang dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam motif karpet unik yang bisa Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Supplier Karpet Masjid Paling murah Malang

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di masjid lain. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Supplier Karpet Masjid Paling murah Malang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462