Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Jombang

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Jombang

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Jombang - Karpet sekarang sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya di era modern ini mulai bertambah variasi Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Jombang dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun semakin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Dapat dijamin kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang ada di dalam masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di masjid dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, merah, hingga krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah terjadi banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Jombang dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai corak mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Jombang

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kekhusyukan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah mempersiapkan beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Spesialis Karpet Masjid Berkualitas Jombang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih desain serta corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462