Pusat Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Pusat Karpet Musholla Terpercaya Surabaya



Pusat Karpet Musholla Terpercaya Surabaya - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah biasa melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya bermacam acara keagamaan kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwasanya di era modern ini makin banyak ragam Pusat Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun semakin nyaman salat dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga menyisakan titik air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti bisa membuat musholla tampak lebih indah dan bersih. Pemilihan motif juga bisa menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di area musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Seperti yang Anda pahami bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga ada bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan area yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Keberadaan bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Pusat Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif mewah. Anda dapat memilih motif serta warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Pusat Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan keindahan dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Musholla Terpercaya Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif serta warna yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462