Toko Karpet Musholla Online Jember

Toko Karpet Musholla Online Jember



Toko Karpet Musholla Online Jember - Karpet saat ini sudah menjadi elemen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tidak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dengan skala besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa di era modern ini makin banyak ragam Toko Karpet Musholla Online Jember dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan makin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara agar seluruh orang di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling agar menciptakan nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan desain khusus.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Toko Karpet Musholla Online Jember dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda temukan dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan corak dan warna yang selaras dengan tema musholla.

Toko Karpet Musholla Online Jember

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tidak akan ditemukan di musholla lainnya. Tak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Musholla Online Jember yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462