Toko Karpet Musholla Turki Surabaya

Toko Karpet Musholla Turki Surabaya



Toko Karpet Musholla Turki Surabaya - Karpet kini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah biasa menemukan penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan kerohanian kaum muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk penutup ubin, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada saat ini makin banyak variasi Toko Karpet Musholla Turki Surabaya dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin betah beribadah dan beritikaf walau untuk waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan corak pun dapat menciptakan kesan khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa furnitur berisiko terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan dan dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di musholla misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini telah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Musholla Turki Surabaya dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda temukan dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam corak elegan. Anda dapat memilih motif dan warna yang harmonis dengan tema musholla.

Toko Karpet Musholla Turki Surabaya

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ada duanya di musholla lain. Tak cuma itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah terkenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun telah merangkum beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Toko Karpet Musholla Turki Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu memilih motif dan warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari beragam wilayah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462