Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya



Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah sering menemukan penampakan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam acara keagamaan kaum Islam dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun tahukah kalian bahwa di era modern ini makin banyak variasi Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan berkualitas yang mempunyai beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk menambah efek hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin seseorang semakin betah beribadah dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang akan membuat ubin basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dijamin kalau jemaah akan makin betah berdoa di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di area musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang sangat tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya debu ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang sering dilewati orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita lihat di musholla seperti hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang serasi dengan tema musholla.

Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di musholla lain. Tak hanya itu, Anda juga dapat mencantumkan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Musholla Terpercaya Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462