Karpet Masjid Gresik

Karpet Masjid Gresik

Karpet Masjid Gresik - Apa yang anda pikirkan tentang Kota Gresik? Mungkin menurut anda Kota Gresik adalah Kota wali, ada juga yang mengatakan bahwa Gresik adalah kota Industri. Kedua anggapan tersebut tidaklah salah, semua pendapat tersebut memanglah benar. Kota Gresik memang terkenal dengan kota wali. Orang menyebut kota wali karena di Gresik ini terdapat kuburan para wali. Selain itu di Gresik ini memang banyak sekali berdiri pabrik-pabrik besar. Untuk itulah tak heran jika kota Gresik menjadi sebutan kota industry.

Di Gresik sendiri memang banyak terdapat masjid-masjid besar. Ini tentu akan memberikan kemudahan kepada para jamaah yang sedang melakukan perjalanan ziarah wali untuk melakukan sholat. Jadi jika anda sedang melakukan perjalanan ziarah wali, maka anda tak perlu kawatir kesulitan menemukan masjid ketika di perjalanan. Karena di Gresik ini sudah tersedia banyak sekali masjid yang berdiri di  pinggir-pinggir jalan.
Mengingat banyaknya masjid yang berdiri di kota Gresik, maka kebutuhan akan karpet masjid juga semakin banyak. Untuk itu, kami perkenalkan, Najwa Karpet, toko pusat pembelian karpet masjid Gresik. Kami, Najwa Karpet menyediakan berbagai macam jenis karpet masjid dengan berbagai pilihan desain yang unik dan cantik. Di tempat kami, anda juga bisa menentikan sendiri desain yang sesuai dengan kebutuhan anda atau bisa disusaikan dengan desain interior masjid anda.

Karpet Masjid Gresik
Karpet Masjid Gresik
Banyak sekali kelebihan yang akan dapatkan jika anda membeli karpet masjid di tempat kami, Najwa Karpet. Kelebihan yang pertama adalah kualitas karpet masjid yang akan anda dapatkan sangatlah bagus dan berstandart Internasional. Karena dalam pembuatan karpet ini, kami menggunakan bahan yang tak main-main. Karena bahan yang gunakan dalam proses produksi adalah benang acrylic. Dan tahukah anda jika kualitas benang ini hampir sama dengan benang wool. Jadi bisa dibayangkan bahwa karpet produksi dari Najwa Karpet sangatlah halus dan nyaman digunakan.

Selain itu kami juga memberikan harga grosir untuk semua pembelian tanpa minimal order. Di tempat kami, Najwa Karpet anda juga membeli karpet masjid dengan system meteran.Untuk itu jangan ragu lagi untuk membeli di tempat kami, Najwa Karpet. Sialhkan hubungi kontak dibawah ini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.  Dan dapatkan harga khusus bagi anda yang beruntung.

Jln. Janti Barat Padepokan 1/102, Kota Malang
Telp/WA:081334733462 (Moh Zuhri)
alamat email : zuhriahmad264@gmail.com
Web: www.najwakarpet.com