Grosir Karpet Malang

Grosir Karpet Malang

Grosir Karpet Malang - Malang merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Kita tahu bahwa kini di Malang sudah menjadi salah satu kota yang memiliki nilai investasi yang cukup tinggi, baik dalam hal bisnis maupun pariwisata. Meskipun Malang terbilang sebagai salah satu kota yang memiliki nilai investasi tinggi, namun kita masih banyak menemukan tempat-tempat yang menjual barang dengan harga miring dengan kualitas yang super. Salah satunya adalah tempat grosir karpet Malang. Di Malang anda dapat menemukan tempat yang menjual karpet dengan harga grosir.

Salah satu grosir karpet malang adalah Najwa Karpet yang belokasi di Kota Malang. Najwa Karpet merupakan satu-satunya tempat jual karpet masjid malang yang menawarkan harga grosir. Untuk masalah harga tak perlu diragukan lagi, karena harga yang kami tawarkan merupakan harga grosir bukan harga ecer. Kalau berbicara masalah kualitas dan juga bahan yang digunakan untuk pembuatan karpet masjid di toko kami, anda juga tak perlu khawatir. Karena toko kami memproduksi karpet masjid yang kami jual dari bahan benang acrylic.

Grosir Karpet Malang
Grosir Karpet Malang
Tahukah anda seperti apa bahan benang acrylic tersebut? benang acrylic merupakan jenis benang yang hamper mirip dengan jenis benang wool. Sehingga ketika digunakan akan memerikan kesan lembut dan juga halus. Toko kami memang sengaja menggunakan bahan yang satu ini karena toko kami mengutamakan kenyamanan serta kepuasan para customer kami. Toko kami juga sudah melayani serta menjadi produsen untuk karpet di banyak masjid besar baik di Malang sendiri maupun beberapa masjid di kota besar lainnya. Karpet masjid yang kami jual juga tak perlu perawatan yang khusus karena mudah membersihkannya.
Untuk itu bagi anda yang sedang mencari tempat jual karpet masjid di Malang, Najwa karpet adalah solusinya. Karena hanya Najwa Karpet merupakan satu-satunya tempat grosir karpet Malang yang menawarkan karpet masjid dengan harga murah dan kualitas wah. Tempat kami juga mempersilahkan para customer untuk berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membeli. Anda bisa berkonsultasi masalah desain dan juga warna yang akan anda gunakan untuk karpet yang akan anda pesan.

Di toko kami, memang memberikan kebebasan untuk para customernya agar memilih desain sesuai dengan keinginan serta kebutuhan para customer. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kami melalui kontak dibawah ini untuk free konsultasi dan juga pemesanan. Kami juga siap untuk mendatangi lokasi anda.
Call : 081334733462 Alamat email: zuhriahmad264@gmail.com