Pusat Karpet Masjid di Blitar

Pusat Karpet Masjid di Blitar

Pusat Karpet Masjid di Blitar - Apa yang ada dipikiran anda ketika anda mendengar kata Blitar? Mungkin yang ada dipikiran anda adalah kota kelahiran sang proklamator, Bung Karno. Memang Blitar sangat terkenal sebagai kota Proklamator karena di kota Blitar ini terdapat makam sang proklamator, Bung Karno. Dan inilah yang menjadikan kota Blitar menjadi sangat terkenal. Terlebih lagi sekarang di Blitar sudah ada Kampung coklat, dimana di kampung ini anda dapat menikmati berbagai macam olahan dari bahan baku utama coklat.

Selain terkenal sebagai Kota Proklamator dan Kampung coklat, masih banyak ikon wisata dari Kota Blitar ini, yang membuat Blitar menjadi pilihan destinasi wisata bagi wisatawan di seluruh Indonesia. Ketika anda, umat muslim berkunjung ke Blitar,  anda tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat ibadah masjid. Pasalnya di Blitar mayoritas masyarakatnya juga merupakan umat muslim, jadi untuk menemukan masjid tidaklah sulit. Anda akan dengan mudah menemukan masjid-masjid di pinggir jalan.

Pusat Karpet Masjid di Blitar
Pusat Karpet Masjid di Blitar
Kalau kita berbicara tentang masjid, memang tak bisa lepas dari yang namanya karpet. Pasalnya masjid selalu menggunakan karpet sebagai alas lantainya. Ini karena untuk menjaga kesucian dari masjid teresebut.  Nah bagi anda yang sedang mencari pusat karpet masjid di Blitar, saya punya rekomendasi tempat atau toko pusat karpet masjid di Blitar. Namanya adalah, Najwa Karpet. Najwa Karpet merupakan pusat penjualan karpet Masjid di Blitar yang menjual karpet masjid dengan harga grosir.

Ada banyak keuntungan jika anda membeli karpet masjid di Pusat karpet masjid di Blitar, Najwa Karpet, antara lain:
Kami, Najwa Karpet, menjual karpet dengan harga grosir, tanpa ada minimal pemesanan
Untuk pembelian diatas 200 meter, akan mendapatkan gratis sajadah exclusive untuk imam, yang kualitasnya sangat bagus dan dijamin halus, lembut serta nyaman saat digunakan
Kami tidak pernah menjual karpet masjid dengan kualitas murahan
Produk kami terbuat dari bahan yang berkualitas
Kualitas jahitan dari produk kami dijamin kuat, serta mampu bertahan selama bertahun-tahun
Perawatan dari produk kami tidaklah sulit, karena sangar mudah dalam membersihkannya
Kami menyediakan ratusan desain serta tema yang unik dan cantik
Pelanggan juga dipersilahkan untuk memilih desain yang sesuai dengan keinginan pelanggan

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih detailnya.
Jln. Janti Barat Padepokan 1/102, Kota Malang
Telp/WA:081334733462 (Moh Zuhri)
alamat email : zuhriahmad264@gmail.com
Web: www.najwakarpet.com