Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya

Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya



Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya - Karpet adalah elemen penting dalam sebuah desain interior ruangan. Dahulu, karpet cuma digunakan di sebagian ruang personal atau sejumlah kecil ruangan. Umumnya, cuma sebagai aksen tambahan untuk suatu ruangan. Tapi lihatlah apa yang terjadi saat ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah marak tempat umum yang beralaskan karpet, contohnya hotel, restoran, Cinema XXI, hingga tempat ibadah umat muslim.

Tren inilah yang masih atau mungkin tetap diminati sampai nanti, bahkan terutama di musholla sekalipun. Kini sudah tidak sedikit musholla yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi ibadah namun juga memedulikan desain, estetika, dan kenyamanan pengunjung. Tempat yang lapang dari sebuah musholla ternyata bisa membuat karpet sebagai pusat perhatian. Siapa yang menduga kalau kini karpet dapat dianggap elemen paling unik dari sebuah musholla.

Dulu, umumnya musholla hanya akan menyediakan sajadah yang terbatas. Hal ini mungkin dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di samping itu, bayangkan saja untuk suatu musholla dengan daya tampung ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola musholla bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan ruang penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin karena itulah keberadaan karpet akhirnya dinilai lebih efisien dibandingkan menggunakan sajadah. Tentunya juga lebih kuat sebab bisa terjaga selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tak heran kalau kini telah jadi hal biasa bahwa tiap musholla beralaskan karpet. Karena keberadaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari suatu musholla, menambah rasa nyaman serta ketenangan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet musholla, tentu memicu produsen karpet saling bersaing menciptakan inovasi. Ada yang menyuguhkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menyuguhkan beragam pilihan motif yang indah. Oleh sebab itu, demi memudahkan Anda mendapatkan produsen Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya, kami akan memberikan sejumlah tips dan trik yang dibutuhkan sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, tidak terkecuali dalam memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda terayu dengan harga murah tapi tak memperhatikan kualitas. Karena karpet adalah elemen musholla yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih cepat rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan anggaran ekstra untuk membeli baru.


Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah ada dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang mempunyai harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, ketelitian, dan waktu yang tidak sebentar.

Sedangkan buatan mesin relatif lebih terjangkau, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan sintetis (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang ditawarkan pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para produsen memiliki pilihan bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet dari bahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan penggunaan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Bila mau lebih simpel sekarang sudah tersedia karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang butuh diperhatikan yaitu nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam musholla. Tujuannya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan perpaduan yang elok. Sembarangan dalam memilih desain ataupun warna dapat berakibat tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta dari segi psikologis bisa mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah hal yang mustahil lagi untuk mencari produsen Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya dengan harga murah serta bermutu nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet menarik yang dapat Anda lihat dengan gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan tema arsitektur musholla dengan bermacam motif yang telah kami siapkan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan corak asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga bisa memuat nama musholla di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang unik sehingga dapat meningkatkan keindahan interior musholla. Setiap model dapat disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Makin tebal sudah pasti makin empuk, akan tetapi juga butuh lebih sering dibersihkan karena relatif lebih mudah berdebu.

Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih murah. Serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras sehingga dapat meningkatkan rasa nyaman ketika salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda seperti oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak semerepotkan seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Caranya mudah, Anda hanya perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin mutu produk terbaik dan berstandar internasional. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak usah khawatir, tidak usah ribet. Anda bisa santai dan duduk manis, sebab kami selalu siap hadir langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah terpasang dengan apik. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang bertanya kepada kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia melayani dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda menciptakan suasana musholla yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Penjual Karpet Musholla Harga murah Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462