Karpet Masjid Surabaya

Karpet Masjid Surabaya

Karpet Masjid Surabaya - Bagi anda masyarakat Kota Surabaya, yang sedang bingung mencari tempat atau toko yang menjual karpet masjid Surabaya, kini telah hadir Najwa Karpet. Toko karpet yang menyediakan berbagai macam karpet masjid dengan berbagai macam desain dan ukuran. Harga yang ditawarkan oleh toko yang satu ini juga sangat murah. Anda bisa membedakan harganya dengan beberapa toko lain.

Tempat kami, Najwa Karpet juga melayani pembelian dalam satuan meteran. Kami membebaskan anda untuk membeli karpet sesuai dengan kebutuhan anda tanpa terpatok dengan satuan tertentu. Dan kelebihan lain dari tempat kami, Najwa Karpet adalah anda juga bisa menentukan sendiri jenis desain dan warna sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga memberikan nama sesuai dengan nama masjidnya.

Karpet Masjid Surabaya
Karpet Masjid Surabaya
Jika anda masih bingung menentukan hendak menggunakan desain yang seperti apa, kami juga sudah menyiapkan ratusan desain yang bisa anda pilih. Selain itu kami juga memberikan free konsultasi bagi anda, sebelum anda membeli produk dari kami. Kami juga siap untuk datang ke tempat anda untuk melakukan pengukuran serta mencocokkan desain karpet dan juga desain ruangannya.

Dan yang perlu anda ketahui juga, meskipun kami menjual produk kami dengan harga grosir, namun dari segi kualitas, produk kami tak kalah bagus dengan produk sejenis yang dijual dengan harga normal. Karena toko kami, Najwa Karpet hanya menjual produk karpet masjid yang berkualitas, bukan produk murahan. Bahan yang kami gunakan untuk karpet masjid kami merupakan benang acrylic, yang dimana kualitas dari bahan ini hampir sama dengan kualitas dari benang wool.

Jika dinilai dari kualitas jahitan, jahitan dari produk kami dijamin kuat, karena dijahit menggunakan mesin jahit canggih. Serta kualitas jahitan kami dijamin mampu bertahan selama bertahun-tahun tanpa takut lepas jahitannya. Jadi anda tak perlu sering mengganti karpet masjid anda. Ini juga bisa mengehemat budget pengeluaran anda.Untuk masalah perawatan, produk kami juga tak sulit dalam perawatannya. Karena sangat mudah dalam membersihkannya. Nah keuntungan lain jika anda membeli produk kami adalah, jika anda melakukan pembelian diatas 200 meter, maka anda akan mendapatkan free exclusive sajadah untuk imam.
Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Dan dapatkan harga khusus bagi anda yang beruntung.

Jln. Janti Barat Padepokan 1/102, Kota Malang
Telp/WA:081334733462 (Moh Zuhri)
alamat email : zuhriahmad264@gmail.com
Web: www.najwakarpet.com